Kelas Trail Komunitas Semakin Ramai Diajang TGA 2019

BOYOLALI-Pada setiap gelaran Trial Game Ashpalt (TGA), kelas trail komunitas pasti selalu ramai diikuti peserta yang rata-rata memang dari komunitas ataupun club trail. Demikian pula dengan gelaran seri 1 TGA 2019 di sirkuit Gokart Boyolali (22-23/2) kemarin.

Pada kelas Trail 150cc Komunitas, tercatat ada sebayak 16 stater yang ikut bersaing di kelas ini. Dan ada sebanyak 18 stater yang ikut pada kelas Trail 175 Komunitas.

Persaingan ketat antar pembalap dan juga adu gengsi antar komunitas dan club-club trail, justru terjadi di kedua kelas yang memang 100% buat rider-rider dari komunitas ini.

Sebut saja seperti Reyhan Lapendoz (semarang), Syahputra (semarang), M. Noufal Saleh (bangkalan), Arif Dony Rinaldi (lampug), Buana Sakti (riau), Sutedja (Jogja), Yoga Megantara (Medan) dan masih banyak lagi yang lainnya, mencoba bersaing dikedua kelas ini.

Mungkin dengan regulasi yang cukup familier dengan para komunitas, dan dengan biaya pendaftaran yang murah, juga even yang penuh gengsi serta dengan hadiah yang sudah pasti, maka di kelas-kelas komunitas ini tetap selalu menjadi faforit para peserta untuk seri-seri berikutnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป