Gowes Kopi Ride Ala Jogja

JOGJA-Menjaga kebugaran dengan gowes di hari memang banyak dilakukan orang saat ini. Selain mendapatkan manfaat kesehatan, tentunya kehangatan dan kebersamaan juga tercapai di kegiatan gowes pagi seperti ini.

Gowes Kopi Ride yang dilakukan pembalap Doni Tata Pradita, Aldi Lazaroni dan para pengusaha muda Jogja di hari rabu (6/3) pagi tadi, juga merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk cari keringat dan reflesing pagi.

Sebab denga jarak 50 kilo meter yang mengambil rute dari Monumen Jogja Kembali (Monjali) terus ke arah Cangkringan, dan lanjut ke wilayah Pakem Sleman ini, cukup memberikan tantangan tersendiri bagi para peserta. Sebab track yang dilalui adalah track-track yang cenderung menanjak.

Pagi tadi, selain Doni Tata dan Aladi Lazaroni, juga tampak pengusaha-pengusaha muda seperti Wawan Dalbo, Sandi Wibowo, Wiliam Rudy, om Yudi Bakpiaku dan sebagainya.

“Pokoknya pagi ini kita gowes untuk cari keringat, terus juga menikmati kenersamaan kami diperjalanan, dan diakhiri dengan ngopi-ngopi pagi tentunya. Pokoknya kegiatan gowes kopi rise ini sangat menyenangkan,” ungkap Doni pada garassi.com pagi tadi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »