Humayra Racing Team Bekasi Berlabuh Bersama VP Mboted

JOGJA-Pembalap senior drrag bike kota Jogjakarta, VP Mboted kini terjun kembali dijalur balap lurus 201 meter yang telah membesarkan namanya. Lama menghilang dari even resmi drag bike, kini joki penggemar burung love bird ini muncul kembali di even drag bike.


Bersama tim asal kota Bekasi Jawa Barat, Humayra Racing Team, Mbotetd nampak di even Kawahara IRC IDC Series 2019 Seri 1 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, pada hari minggu (10/3) kemarin.

Tim yang dimekaniki oleh bang Lilik ini, memang dimusim balap tahun 2019 akan mengikuti 5 seri full IDC dan 5 seri even kejuaraan di wilayah Jawa Barat.

“Memang kita bersama VB Mbotetd akan ikut difull seri IDC, dan juga 5 seri even di wilayah Jawa Barat. Untuk motor kita memang sudah sipakan beberapa motor untuk Mboted,” ungkap bang Lilik yang juga sebagai owner tim hijau ini.

Lilik menambahkan, bahwa motor ninja tune up, ninja FFA, ninja frame standar, jupiter 130cc, FU 200cc, dan FU standar porting telah disediakan dan siap tempur. “Kita tunggu saja di seri 2 IDC dan juga even-even yang lainnya,” ungkap pria bertato ini. (Penulis/Foto: riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »