Protect Angels Raih Juara 2, Pada Bina Muda Cup 1 2019 Salatiga

SALATIGA-Walau tampil kurang maksimal, namun Protect Angels Futsal tetap menunjukan kelasnya. Hari minggu (10/3) di kota Salatiga Jawa Tengah, tim Protect Angels berhasil meraih juara 2 pada kejuaraan Bina Muda 1 Cup 1 2019.


Tim asuhan Deca ini difinal menghadapi tim Bina Ababil selaku tuan rumah. Walau kalah dengan skor (4-1), namun tim yang bermarkas jalan Bantul KM.5,6 Jogjakarta ini, tetap memberikan perlawanan pada tim tuan rumah.

“Setiap habis pertandingan seperti ini kita tetap akan lakukan evaluasi. Mungkin kedepannya kita akan perbaiki latihan endurance untuk stamina. Bagaimanapun juga, kita kemarin sudah tampil secara maksimal. Dan inilah yang harus tetap kita syukuri,” ungkap Deca selaku pelatih Protect Angelas Futsal.

Sementara itu, Gustapriya selaku owner Protect Angels, saat dihubungi garassi.com via pesan singakat WA mengatakan, bahwa apapun hasilnya tetap disyukuri. Seba semua pemain, pelatih dan official telah bekerja secara maksimal.

“Ini merupakan hasil yang sudah bagus dan perlu kita syukuri. Semoga even kedepan, kekurangan-kekurangan bisa dibenahi, dan harapanya bisa medapatkan hasil yang lebih baik. Terimakasih buat buat pemain, pelatih dan officila yang sudah berjuang dengan luar biasa,” pungkas pria yang barusan mendapat IMI Award 2019 ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. PAF).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »