Servis Dan Boreup Trail DTSP Jogja

JOGJA-Setelah bulan lalu banyak melayani servis dan boreup mati-matic premium, kini bengkel Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Jogjakarta, giliran kebanjiran banyak motor-motor trail dari para konsumennya.

Motor-motor trail all varian antri untuk ditangani oleh bengkel yang terletak di jalan Raya Jogja Magelang KM.14 Morangan, Sleman, Jogjakarta ini.

Menurut Kiswadi selaku kepala mekanik sekaligus pengelola bengkel DTSP, kebanyakan para pemilik trail minta diservis dan distel beberapa bagian yang mendukung lari dan kenyamanan motor.

“Tapi ada juga yang minta di boreup, dan juga minta dimodifikasi. Seperti motor KTM Adventure 500cc ini, motor ini minta diservis dan distel agar ringan larinya. Kemudian juga minta digantikan knalpoynya biar bisa lari lebih kencang,” ungkap Kiswadi saat dijumpai garassi.com kemarin.

Soal biaya, menurut Kiswadi sangatlah terjangkau. Untuk servis dan seting beberapa part, hanya dikenakan biaya seesar 250 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk boreup dan juga modifikasi, semuanya tergantung bahan part ataupun variasi yang dipakai.

Nah! mau servis tril berkapasitas mesin besar? Silahkan saja datang langsung ke bengkel DTSP Jogja, jalan Raya Jogja Magelang KM.14 Aparko Kusuma Raflesia, Morangan, Sleman, Jogjakarta. Atau tepatnya persis depan RSUD Sleman. Untuk call bisa bubungi di nomor HP/WA 081-667-7744. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »