Journalist Otojourney 2019: Puluhan Media Jajal Performa Octane Up Dengan Perjalanan Turing Bandung-Ciletuh PP, Cairan Penghemat BBM & Mesin Motor Tetap Aman

BANDUNG-Satu lagi pembuktian dari Octane Up yang perlu mendapat perhatian dari seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia. Pada Sabtu Minggu lalu, (16-17/3-19) puluhan media baik dari media Cetak, Media Online maupun Televisi mengikuti kegiatan turing bersama dari Bandung menuju Ciletuh Geopark dengan menempuh jarak total 400 kilometer PP (pergi pulang).


Kegiatan yang bertajuk ‘Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019’ ini bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata dan juga menjajal produk-produk dari para sponsor yang mendukung berlangsungnya acara ini. Salah satunya adalah Octane Up.

Sebelum berangkat, motor para peserta turing di isi dengan cairan OctaneUp. Tujuannya, selama perjalanan nanti para media ataupun peserta turing bisa langsung merasakan dan menjajal performa octane up.

Danny Suryadi, Selaku Owner Octane Up

Octane Up diracik lebih optimal dengan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite. Octane Up langsung menyatu dengan bahan bakar karena berbentuk cair. Dengan kombinasi ini, motor jadi makin bertenaga serta lebih irit bahan bakar hingga 50 persen. Hasilnya pembakaran lebih sempurna. Yang terpenting, Octane Up mampu merawat motor lebih baik karena mengandung pelumas khusus untuk ruang bahan bakar dan juga carbon cleaner. Meski begitu, Octane Up tetap bisa dipakai menggunakan bahan bakar Pertamax ataupun Premium. Dan, tentunya Octane Upmembuat mesin tetap terawat dan sangat aman dipakai untuk Kendaraan Anda.

Kondisi jalanan menuju Ciletuh Geopark yang naik turun dan juga berkelok sangat tepat sebagai media pengetesan untuk Octane Up. Motor terasa mendapat tenaga tambahan saat melalui berbagai tanjakan yang terjal saat menuju lokasi finish.

“Saat kita pakai, sangat terasa perbedaannya. Motor terasa lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar juga lebih irit, sangat berbeda dibandingkan saat belum memakai Octane Up” papar Edi Riyanto, salah satu media peserta turing yang diamini seluruh peserta turing dari berbagai media.

Bukan hanya menambah tenaga saja, Octane Up pun di klaim mempu mengiritkan bahan bakar hingga 50 persen serta membuat ruang bahan bakar menjadi lebih bersih dan pembakaran pun menjadi lebih sempurna.

“Kami bisa pastikan Octane Up ini sangat aman dipakai karena telah lulus uji Lemigas dari Pemerintah Indonesia. Juga tidak ada efek samping dan mampu melindungi mesin lebih baik. Semoga saja dengan inovasi yang ada pada Octane Up, Kami berharap mampu turut mensejahterakan bikers di Indonesia,” tegas Danny Suryadi, Selaku Owner Octane Up yang didampingi Lyly Tjandra dari Octane Up.

Untuk info lebih lanjut mengenai Octane Up, bisa cek websitenya www.Octane99.com atau mengunjungi instagramnya IG : Octane99. Untuk pembelian online bisa juga lewat Lazada dengan id: Octane99. (Penulis/Foto: H4N5).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »