Dewata Eka Putra, Satukan Misi IOF Jogjakarta

JOGJA-Sosok ramah Dewata Eka Putra memang begitu dikenal dikalangan komunitas otomotif khususnya 2X1 dan 4X4. Pria yang lebih akrab disapa dengan Dewa Puja ini, adalah tegolong orang yang aktif dibanyak kegiatan.


Lebih dari 8 tahun garassi.com mengenal Dewa Puja saat aktif bersama komunitas trail 88 Adventure Team, dan juga club mobil Rubicon JK One Chapter Jogjakarta.


Banyaknya kegiatan yang dilakoni oleh pria yang juga pengusaha dibidang fashion ini, tentunya akan bertambah sibuk, setelah bulan februari yang lalu, Dewa Puja terpilih sebagai ketua IOF Pengda DIY untuk periode 2019-2022.


Dengan misi utama “Menyatukan Misi IOF Pengda DIY”, Dewa Puja bersama pengurus IOF Pengda DIY yang baru, bertekat membawa IOF lebih solid, lebih kompak, lebih memasyarakat, dan lebih maju.
“Untuk saat ini memang kami sudah memiliki kepengurusan yang baru. Namun kami melum melakukan pelantikan kepengurusan yang baru ini. mungkin dalam waktu dekat akan segera kami lakukan,” buka Dewa Puja saat dijumpai garassi.com dikediamanya beberapa waktu yang lalu.


Masih menurut Dewa Puja, bahwa kedepanya banyak kegiatan yang akan dilakukan oleh IOF Pengda DIY. Dianytaranya adalah acara Gathering IOF DIY, dan juga even tahunan Johja Hard Enduro (JHE) #7 bulan juni mendatang.


“Untuk kedepanya memang banyak kegiatan yang akan kami lakukan. Seperti JOTC, baksos-baksos, pelatihan-pelatihan safety riding pada para pengelola jeep wisata. Sebenarnya kalau untuk pelatihan serta pembinaan pada para pengelola jip wisata, telah kami lakukan sejak dahulu. Kami lakukan sudah 7 kali. Yang jelas program-program semacam ini terus akan kami lalukan,” tutup pria yang juga ketua JK One Jogjakarta ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Istimewa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »