Anniversary 9 RKR, Saatnya Rapatkan Barisan

BANTUL-Walau dibawah guyuran hujan, namun ratusan anggota RX King Rider (RKR) Jogjakarta tetap bergembira di hari minggu (24/3) kemarin. Dimana dihari itu, RKR jogjakarta sedang merayakan Anniversary 9 RKR Jogjakarta.


Berlokasi di tempat wisata Nglugot, Jejeran, Bantul, Jogjakarta, acar anniversary 9 berjalan dengan sangat lancar. Acara yang memang hanya diperuntukkan buat interen RKR tersebut, juga dihadiri Aldi selaku ketua YRKI Pengda DIY.


Dari apa yang garassi.com lihat, bahwa selain Aldi 001 YRKI DIY yang hadir, juga ada beberapa perwakilan club-clun king dari wilayah DIY dan beberapa kota di sekitar kota Jogja.


“Pertama saya ucapkan selamat buat RKR yang merayakan anniversary 7. Semoga kerukunan, kekompakan, dan kesolitan KRK terap terjaga, serta sukses selalu buat RKR. Saya selaku ketua YRKI DIY berharap agar paseduluran antar club king yang ada di DIY ini tetap terjaga sampai kapanpun,” ungkap Adli dalam sambutanya.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Ardani. Pria yang lebih akrab disapa dengan Pak Nyong ini mengatakan, bahwa khusus di anniversary 9 ini hanya dilakukan secara sederhana saja. Acara memang hanya untuk interen club RKR saja. Tapi perwakilan dari club lain juga boleh datang.


“Memang kali ini hanya kami lakukan secara sederhana saja. Sebab kami lebih mengakrabkan antar anggota RKR yang telah mencapai sekitar 450-an orang. Saat ini kita rapatkan barisan untuk persiapan 1 dekade RKR tahun depan, yang memang kami rencanakan menggelar RKR Fun Race seperti tahun 2018 yang lalu.” Ungkap pak Nyong pada garassi.com yang datang langsung keacara tersebut. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. RKR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »