Saat Para Bakul Mobil Main Balap

JOGJA-Para bakul mobil yang juga pelaku balap motor dan juga pecinta road race dari wilayah kota Jogjakarta, minggu (24/3) kemarin berkumpul di sirkuit Mandala Krida Jogjakarta, untuk ikut langsung even KBRI VSC Road Race 2019.

Adi AW

Di peadock mereka tampak Adi AW, Tony Andrian, dan Janu Eko Prasetyo, juga beberapa orang yang memang hadir khusus menyuport sesama bakul mobil bermain balap.

Tony Andrian

Dan dari hasil balap sendiri, Adi AW memperoleh juara 1 kelas RX King 135cc tune up dan juara 5 kelas veteran 35 tahun. Tony Andrian juara 2 kelas RX king bobot 85 kilo gram. Sementara Janu juga menyabet podium 3 kelas RX king bobot 85 kilo gram dan juara 5 kelas RX king 135cc standar pabrik.


“Memang kita kali ini kumpul disirkuit dan ikut balap. Sebenarnya kita nggak ada persiapan, paling Cuma pepari motor beberapa hari dan latihan sekali di SSA Bantul. Dan alhamdulillah kita bisa menyabet beberapa gelar juar. Juga terimakasih buat teman-teman yang telah menyuport kami kemarin,” kata Adi AW yang membela bendera Sate Pak Nyong AWRT SMR Bursa Karbu ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »