Anniversary 3 CB Tresno Ngayojokarto, Servis Dan Ganti Oli Gratis Motor Kaum Difabel

JOGJA-Berawal dari rasa kepedulian pada sesama manusia, membikin para anggota CB Tresno Ngayojokarto membikin acara servis dan ganti oli gratis bagi motor-motor yang digunakan oleh kaum difabel dari wilayah Jogjakarta.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu (24/3) saat Anniversary 3 CB Tresno Ngayojokarto, di base camp CB Tresno, Banyon RT.73, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jogjakarta.


Ada sebanyak 50 motor dari para kaum difaber dari wilayah Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kodia Jogjakarta, dan Gunung Kidul yang hari minggu kemarin diservis, ganti oli, dan pengelasan sasis yang mengalami kerusakan.


“Memang kegiatan ini kami laksanakan pas anniversary 3 kami. Yang sebelumnya kami melakukan penyaluran air bersih kewilayah Delingo Bantul. Semua kegiatan basos ini adalah bentuk kepedulian kami pada sesama,” kata Zuhuda Muhammad selaku ketua panitia Anniversary 3 CB Tresno.


Zuhuda menambahkan, bahwa walau dalam keadaan hujan selama kegiatan servis gratis, namun antusias dari teman-teman kaum difabel sungguh sangat luar biasa untuk datang kelokasi acara.

“Acara ini kami juga bekerja sama dengan GONG Official, Laron Oblong, Omah Geprek Nylekit dan Zero Motor. Juga kami ucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang telah mensuport acara kami. Juga terimakasig pada teman-teman dari Forum CB DIY yang juga mensuport kami. Semoga kegiatan ini bisa kami lakukan terus dikemudian hari,” Tutup Zuhuda pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »