Carfix Buka Outlet Kedua Di Jogja, Ada Discon 50% Tune Up Selama Grand Opening

JOGJA-Setelah mempunyai 12 outlet di wilayah Semarang, Kendal, Solo dan Jogjakarta, kini Carfix membuka outlet baru cabang ke-13 di jalan Magelang KM.4,5 (depan TVRI) Mlati, Sleman, Jogjakarta.


Grand opening Carfix Magelang Raya sendiri dilakukan pada hari selasa (26/3) siang tadi, yang langsung dilakukan oleh Tarsimin selaku Chief Of Operation Officer PT. Meda Adipratama dan Theodora Dewi Palupi dari PT. Rapi Kembar Mekatama, serta pejabat dari Kecamatan Mlati, dan perwakilan dari Polsek Mlati.


“Kami menhadirkan outlet kedua di Jogjakarta, atau Carfix Raya Magelang ini. outlet ini untuk memnuhi permintaan pelanggan kami, khususnya yang berada di jogja utara. Kami sengaja menghadirkan oulet Carfix kedua ini, agar kami lebih dekat, lebih mudah mengakses, dan lebih dekat dengan tempat tinggal para konsumen atau pelanggan kami pada layanan servis mobil yang berkualitas,” ungkap Tasimin Chief Of Operation Officer PT. Meda Adipratama.


Masih menurut Tasimin, bahwa Carfix Raya Magelang merupakan outlet ke-13 sekaligus outlet ke-2 di Jogja. “Pelanggan tak perlu kawatir, sebab kami melengkapi Carfix Raya Magelang ini dengan fasilitas dan layanan yang lengkap. Yang sesuai dengan standar layanan servis. Baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Kami pastikan pelanggan mendapatkan layanan sevis yang sama di seluruh cabang Carfix. Disini kami buka dari hari senin sampai hari minggu, mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Dan yang lebih manarik, selama grand opening Carfix ini, kami memberikan diskon 50% untuk tune up dan gratis general chek,” tutup Tasimin.


Pada siang tadi, selain dihadiri oleh petinngi Carfix dan PT. Rapi Kembar, serta perwakilan dari muspika kecamatan Mlati, juga tampak hadir beberapa komunitas mobil yang gtergabung dalam Forum Komunikasi Komunikasi Otomobil Jogja (FK2OJ). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »