Dari Munas IX CB Indonesia, Achmadi Wahyu Nugroho (Nunu) Ketua Baru CB Indonesia 2019-2022

JOGJA-Pada hari sabtu dan minggu (30-31/3) kemarin, CB Indonesia (CBI) punya gawe dengan Musyawarah Nasional (Munas) IX 2019, di Hotel Eden 1 Kaliurang, Pakem, Sleman, Jogjakarta.


Acara Munas IX CB Indonesia sendiri dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari 21 provinsi di tanah air ini. Dan setiap provinsi mengirimkan sebanyak 2 orang sebagai wakilnya.


Dari agenda Munas IX CBI yang mengutamakan pemilihan pengurus CB Indonesia untuk periode 2019-2022 dan penentuan provinsi penggelar Janmas CB Indonesia mendatang.


”Dengan mengusung tema Wujudkan CB Indonesia Organisasi Yang Sehat, kami berharap agar Munas IX CB Indonesia ini bisa berjalan dengan lancar, dan para peserta perwakilan dari 21 provinsi akan bisa memutuskan hasil yang terbaik untuk CB Indonesia kedepannya,” ungkap AliMasrukin selaku ketua panitia Munas IX CB Indonesia.


Ali menambahkan, bahwa agenda utama Munas IX CB Indonesia adalah pemilihan ketua dan kepengurusan CB Indonesia yang baru, serta penentuan provinsi penyelenggara Jamnas CB Indonesia.


Dan dari hasil Munas IX CB Indonesia, Achmadi Wahyu Nugroho (Nunu) dari CBDIY terpilih sebagai ketua baru CB Indonesia untuk periode 2019-2022.


Ditempat yang sama, Achmadi Wahyu Nugroho (Nunu) selaku ketua CB Indonesia yang baru mengatakan, bahwa BC Indonesia adalah sebuah wacah hobies pengguna motor honda CB yang selalu menutamakan kebersamaan dan persaudaraan.

“Saya berharap agara CB Indonesia kedepannya menjadi sebuah organisasi yang sehat dan terbuka. Serta terhindar dari kepentingan-kepentingan pribadi didalamnya. Sebab kita tau kalau CB Indonesia adalah club hobi. Semoga CB Indonesia akan berkembang dan maju disegala bidang,” ungkap Nunu pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dedi CBDIY).

 

 

DAFTAR PENGURUS CB INDONESIA 2019-2022

Ketua Umum : Achmadi Wahyu Nugroho (Nunu)
Wakil Ketua 1 : Damai Nuswantoro
Wakil Ketua 2 : Indra Kardono
Sekretaris Jendral: Issaq Wahyudi
Bendahara : Abi Yoel
Kabid 1 Organisasi: Febri Dwipa
Kabid 2 Kegiatan : Haris Prasetyo
Anggota Banding 1: Achiel
Anggota Banding 2: Prasetyo
Humas : Markondeng

DEWAN PENGAWAS:
1. Imron (Sulawesi)
2. Edo (Lombok)
3. Pakde Hanung (Bali)
4. Mbah Mar (Jatim)
5. Monos (Jatim)
6. Made Guatmika (Sumatra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »