Mulai Ada Pembatasan Peserta Di LSI Latber Drag Bike

SEMARANG-Untuk menjaga mutu sebuah even dan agar even selesai tepat waktu, maka mulai bulan april ini, atau tepatnya di LSI Drag Bike Grand Trial Edisi April 2019, yang digelar pada hari rabu (3/4) di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah kemarin, pihak promotor even sudah mulai ada pembatasan jumlah kouta peserta balap.


Pihak Line Speed Indonesia (LSI) selaku promotor even balap khusus para pembalap pemula ini, hanya membatasi sebanyak 500 stater saja untuk sekali even garapan mereka.

“Mulai even hari ini kita sudah menerapkan aturan pembatasan jumlah kouta peserta balap dieven kita. Kebetulan hari ini ada ekitar 505 stater saja. Kita akan membatasi peserta sebanyak 500 stater saja untuk tiap evennya,” ungkap Joko Pujiono selaku promotor even.

Joko menambahkan, bahwa pihaknya hanya ingin agar kualitas balap agara tetap terjaga, waktu even tepat waktu dan juga mengajari disiplin pada para pembalap sedini mungkin.

Tapi apa yang dilakukan oleh pihak LSI memang benar adanya. Sebab garassi.com yang selalu menyempatkan datang langsung meliput even-even LSI ini, peserta memang selalu banyak. Bahkan denagn sisitim peserta yang kalah bisa mendaftar lagi untuk kelas berikutnya, membuat peserta bisa lebih banyak. Bahkan pada LSI edisi bulan april sempat mencapai 600 lebih pesertanya. Namun terus ada pembatasan sampai 500 peserta oleh pihak LSI. Sip pak! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »