1 Dekade Trakc Jogja Digelar Pada 30 Juni Mendatang

JOGJA-Sekitar 3 bulan lagi, masyarakat kota Jogja akan dihebohkan lagi dengan datangnya belasan ribu rider king dari berbagai penjuru di tanah air ini akan memadati halaman stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta dan wilayah sekitarnya.


Sebab di hari sabtu dan minggu (29-30/6) tersebut, club king yang tergabung dalam kelauarga besar Tawon Racing King Community (TRAKC) sedang memiliki gawe besar, berupa 1 dekade Trakc.


Untuk hari sabtu (29/6) panitia penyelenggrara 1 dekake trakc akan menggelar freestyle competition, yang tentunya akan diikuti para freestyler terbaik dari selururuh nusantara.


Kemudian di hari minggu (30/6) sebagai puncak acara 1 delade Trakc. Dimana modifikasi kontes juga akan digelar pada hari minggu tersebut. Selain itu juga para kingers akan dihibur oleh artis-artis tenar seperti Uut Selly, Xena Xenita dan Desy Tata.

“Selain itu kami juga masih akan menampilkan New Monata dengan beberapa artis dari ibu kota dan dari top Jawa Timur. Pokoknya kami mengundang dan menunggu kedatangan para sedulur king dari seluruh nusantara,” ungkap Supri Trakc selaku ketua Panitia.

Untuk info kontes, freestyle, lapak, marcendise, acara dan sebagainya, silahkan lihat pada flayer diatas tadi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Trakc).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »