Anniversary 9 CB Police Jogja, Lebih Pada Kebersamaan

JOGJA-Usia 9 tahun bagi sebuah club motor adalah sesuatu yang cukup istimewa. Sebab menjaga kebersamaan dan kekompakan antar anggota club adalah bukan sebuah hal yang mudah. Bahkan banyak club ataupun komunitas motor yang bubar ditengah jalan.


Beda halnya sengan CB Police Jogjakarta. Club pengguna motor honda CB yang berada di wilayah Jogjakarta ini, pada hari minggu (7/4) atau malam ini, bertempat di kediaman CB Police 001 daerah Ngimbang, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jogjakarta, puluhan anggota CB Police merayakan anniversary 9 mereka.


Acara yang diadakan khusus anggota club dan diadakan secara sederhana tersebut, berjalan secara lancar. Selain acar anniversary 9 tersebut, juga ada acara pembahasan dan persiapan acara 1 dekade CB Police tahun 2020 mendatang.


“Acara ini memang kami laksanakan secara sederhana saja. Acara kecil-kecilan buat anggota CB Police. Harapan kedepan kami adalah, agar CB Police lebih kompak lagi, lebih solid dalam berorganisasi, lebih maju dalam segala bidang. Pokoke semakin kuat dalam paseduluran,” ungkap AIPDA Herjanto selaku ketua CB Police.


Herjanto menambhakan, bahwa khusus untuk agenda 1 dekade CB Police tahun 2020 mendatang, akan diadakan seperti 2 tahun lalu di pantai Parangtritis Jogja. “Yang jelas pada acara 1 dekade CB Police tahun depan, kita akan adakan semeriah mungkin seperti beberapa tahun yang lalu, seperti live musik, modifikasi kontes, aneka lapakan, zona club, game clud dan sebagainya akan kami adakan. Tunggu saja acaranya mendatang ya!” tutup Herjanto saat dihubungi garassi.com malam ini via pesan singkat. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. CB Police).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »