Baksos Panti Asuhan Ninja Owners Sleman (NOS)

MAGELANG-Komunitas motor kawasaki ninja yang tergabung dalam Ninja Owners Sleman (NOS) hari minggu (7/4) kemarin melakukan kegiatan Bakti Sosila (Baksos) di panti asuhan yatim piatu putra Utsman Bin Affan, Nluwar, Magelang, Jateng.


Kegitana baksos tahunan ini, dilakukan oleh semua anggota NOS sekitar pukul 13.00 WIB. Kegiatan baksos berupa memberikan paket sembako, pakaian layak pakai dan juga uang tali asih pada para penghuni panti asuhan.


“Kegiatan baksos ini memang merupakan kegiatan tahunan yang kami lakukan. Kebetulan kali ini kami lakukan kegiatan baksos di panti asuhan putra Utsman Bin Affan Magelang ini,” ungkap Paulus Dwi Susilo sekalu juru bicara NOS.


Paul menambahkan, bahwa pemberian paket sembako, pakaian layak pakai dan uang tali asih pada penghuni panti asuhan putra. “Kami melakukan kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi pada sesama kami. Selain kegiatan kali ini, kami juga masih punya kegiatan baksos lagi di bulan ramadhan mendatang,” tutup Paul pada garassi.com tadi siang. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. NOS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »