SDN 6 Wonosari Dukung Veda Dalam Balap Motor

JOGJA-Pembalap cilik asala kota Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, Veda Ega Pratama merupakan pembalap bertalenta emas generasi terkini dari kota balap Jogjakarta.


Siswa kelas 4B SDN 6 Wonosari ini, memang telah banyak menorehkan prestasi dari berbagai ajang balap motor di tanah air ini seperti Open Kejurda, Honda Dream Cup (HDC), Indoclub dan juga Motoprix.


Apalagi saat ini putra pertama dari pembalap Sudarmono ini termasuk sebagai salah satu siswa di Astra Honda Racing School (AHRS) 2019, yang pendidikanya dilakukan di sirkuit Sentul Jawa Barat. Sehingga kegiatan balap Veda akan semakin banyak saja.


Untung saja dari pihak sekolah SDN 6 Wonosari, Gunung Kidul, Jogjaakarta, memberikan dukungan penuh pada semua kegiatan balap motor yang saat ini sedang dilakukan oleh Veda.


“Kami dari pihak sekolah sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Veda. Sebab Veda merupakan salah satu atlet yang ada pada sekolah ini. sebab bagi kami, semua kegiatan positif dari siswa dan siswa disini kami pasti medukungnya. Sebab seperti Veda ini juga akan mengharumkan nama SDN 6 Wonosari pada khususnya dan Wonosari pada umumnya. Jadi kami mendukung penuh kegiatan Veda ini. Termasuk perijinan sekolahnya saat Veda balap,” ungkap Mufida Natalinawati, S. Pd, selaku guru wali kelas 4B SDN 6 Wonosari.

Lina menambahkan, bahwa di sekolahnya ada juga beberapa atlet seperti atlet renag dan atlet sepatu roda. “Memang di kelas 4B ada beberapa atlet, termasuk salah satunya adalah veda ini. Semoga kedepanya bisa terus berprestasi dan membawa nama harum buat DIY,” tutup ibu guru yang ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »