Bedel Knalpot Balap 2 Tak, D2T Jogja

JOGJA-Sejak dibukanya kembali kelas-kelas bebek 2 tak dan juga sport 2 tak, balap di tanah air ini kembali bergairah. Hampir disetiap even-even balap road race, kelas-kelas 2 tak selalu menjadi kelas faforit. Bahkan kelas-kelas tersebut menjadi balap bergengsi.


Hal inilah yang ditangkap oleh Dendit Wibowo mekanik balap kota Jogja yang dikenal dengan spesialis 2 tak. Dendit yang juga memproduksi knalpot balap berlabel D2T Racing ini, sudah barang tentu kebanjiran orderan knalpot-knalpot motor 2 tak.

Bedel knalpot atau up-grade knalpot balap motor bebek 2 tak adalah salah satu order paling ramai diterima D2T Motor Sport. Bahkan dalam sebulan mencapai 100 buah knalpot dari berbagai wilayah di tanah air ini yang digarap oleh pihak D2T.

“Untuk bedel knalpot-knalpot bebek 2 tak, memang cukup banyak. Dalam 2 minggu ini saja kami mengerjakan sekitar 60-an knalpot. Konsumen biasanya mengirim knalpotnya kesini. Dan setelah kita kerjakan lantas kita kirim kepada pemesannya. Tapi juga ada yang minta dibelikan knalpot yang baru, lantas kita kerjakan dan kita kirim kealamat pemesan,” ungkap Dendit pada garassi.com siang tadi.

Dendit menambahkan, bahwa untuk biaya bedel knalpot atau up-grade sebesar 350 ribu saja. Tapi kalau knalpot baru terus kita up-grade, biayanya sebesar 1,1 juta. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

D2T Motor Sport (D2T Racing)
Jl. Pakem Turi KM.0,2 Labasan, Pakem, Sleman,
Jogjakarta. HP/WA. 0823-1382-2036

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »