Ada Trakc Freestyle Competition, Pada 29 Juni Mendatang

JOGJA-Acara 1 Dekade TRAKC (Tawon Racing King Community) memang masih akan digelar pada hari minggu (30/6) mendatang. Namun pihak panitia penyelenggara dari TRAKC sudah menyiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Acara yang akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta ini, akan diawali dengan acara “TRAKC Freestyle Competition 2019”, pada hari sabtu (29/6) siang hingga sore.

Untuk TRAKC Freestyle Competition sendiri, akan dilombakan satu kelas saja. Yaitu kelas perseorangan dengan wajib menggunakan motor Yamaha RX King 135cc. Peserta bisa dari club atau komunitas king, atau bisa juga masyarakat umum non club.

“Pokoknya peserta kita buka untuk umum. Enatah dari anggota club ataupun komunitas king, ataupun perseorangan dari masyarakat umum. Yang penting saat main, wajib menggunakan motor king,” ungkap Anjar FREAK selaku koordinator TRAKC Freestyle Competition.

Anjar menambahkan, bahwa juri akan dilakukan oleh orang yang berkopeten dibidang freestyle dan juga dari media. “Penilaian tetap seperti biasanya. Seperti rolling, willy battle, stopie, burnout, entertain dan sebagainya. Untuk pendaftaran sekitar 150 ribu perpeserta, dan akan mendapatkan kaos keren,” tambah Anjar.

Untuk info lomba dan pendaftaran TRAKC Freestyle Competition ini, silahkan hubungi bro Anjar dinomor HP/WA 0813-2535-8885. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »