D2T Motor Sport Spesialis Garap Mesin 2 Tak

JOGJA-Sejak dahulu D2T Motor Sport dikenal banyak orang sebagai bengkel motor yang menggarap motor-motor balap. Dan khususnya khusus motor-motor balap 2 tak.


Bengkel milik Dendit Wibowo yang terletak di jalan Pakem Turi KM.0,5 Labasan Pakem atau tepatnya di barat pasar Pakem jalan Kaliurang KM.17 ini, banyak mengerjakan motor-motor dari tim-tim balap ternama dan juga dari tim privater.

Sebut saja tim-tim seperti AIRA Racing Team, Rafa Binar Racing Team Purwodadi, Falet Caca RT Makasar, JAR Racing Team Kalimantan, DIT Racing Team Kalimantan dan beberapa tim-tim privater, adalah tim-tim yang saat ini sedang ditangani oleh Dendit.

“Memang saat ini banyak tim-tim yang mempercayakan pengerjaan mesinnya pada kami. Dan kebanyakan tim yang kami garap main dieven-even besar seperti Indoclub, One Prix, Motoprix dan YCR,” ungkap Dendit pada garassi.com kemrin.

Dendit menmbahkan, bahwa bengkelnya menggarap motor-motor balap 2 tak seperti bebek 116cc standar, bebek 116cc tune up, bebek 125cc standar, bebek 125cc tune up, sport 2 tak 140cc, dan sport 150cc. “Memang makin ramainya balap 2 tak sangat berpengaruh pada orderan yang kami terima. Saat ini banyak tim-tim dari luar kota. Untuk masalah harga, sangat bervariasi. Dan bisa langsung call kenomot kami,” tutup Dendit yang juga ayahnda pembalap Rezha Danica ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

D2T Motor Sport
Jl. Pakem Turi KM.0,5 Labasan (Jl. Kaliurang KM.17),
Pakem, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 0823-1382-2036

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »