Bani Motor, Spesialis Cat Motor Dan Garap Mesin Balap

JOGJA-Bani Motor atau yang juga lebih dikenal dengan Bani Bolo Wewe, memang sejak dahulu dikenal sebagai bengkel yang spesialisasikan mengerjakan pengecatan sepeda motor dan modifikasi motor semua jenis dan semua tahun.

Namun, bengkel yang terletak persisi di timur jembatan Tulung jalan Taman Martani No.92 KM.0,5 Kalasan, Sleman ini, juga dikenal sebagai bengkel yang menggarap mesin-mesin balap.

Bahkan, motor garapanya kerap menyabet juara dari berbagai ajang road race dengan pembalap Iqbal, bersama tim Bolo Wewe Ontrottel C-Squad Racing Team.

Menurut Bani, bengkelnya berawal dari balap drag bike di tahun 2003, terus menggarap pengecatan motor dan modifikasi motor. Dan pada tahun 2016 mulai menggarap mesin motor-motor balap.

“Kebanyakan untuk modifikasi dan pengecatan memang motor-motor tua. Seperti RX King, C-70, CB, Vespa, Yamaha 75 dan sebagainya. Tapi kalau motor-motor balap, kebanyakan motor RX King. Tapi juga ada bebek 2 tak yang lainnya,” ungkap Bani saat garassi.com sambagi bengkelnya dua hari yang lalu.

Bani menambahkan, karena dirinya juga sebagai anggota club king Bolo Wewe Jogja, spontan juga garapanya banyak motor-motor RX King dari berbagai daerah. “Banyak juga konsumen yang sering minta digarapkan motor balapnya dari Kalimantan dan Lampung. Untuk masalah harga, tetap seperti harga bengkel-bengkel pada umumnya,” tutup Bani. (Penulis/Foto: Riy@n).

Bani Motor (Bani Bolo Wewe)
Jl. Taman Martani No.92 KM.0,5 Kalasan (timur jembatan Tulung)
Sleman, Jogjakarta. HP/WA. 0856-4389-9534.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »