AP Work Jogja, Spesialis Modif Sport Ber-CC Besar

JOGJA-Berawal dari keisengan memodif motor sendiri dan beberapa teman SMUnya, akhirnya mengantarkan Ramadhan Aji Prakosa menjadi seorang modifikator yang handal hingga sekarang.
Dengan nama bengkel AP Work. Aji telah banyak memodif motor-motor sport dari berbagai kota. Bahkan juga menjual variasi-variasi custom, after market dan part motor asli berbagai merek.


Bengkel yang terletak di Perum Banteng 3 No.47/D Condongcatur, Depok, Sleman, Jogjakarta ini, atau tepatnya di jalan Kaliurang KM.8 Jogjakarta ini, sejak didirikan pada tahun 2013 yang lalu, 75% garapan AP Work adalah motor-motor kawasaki 250 up.


“Sebenarnya tahun 2009 sudah menggarap motor modif bareng teman, namun sejak tahun 2013 saya mulai mengerjakan modif sendiri. Kebanyakan konsumen memang dari teman-teman club motor ataupun komunitas. Walau juga sering konsumen dari umum datang kesini. Bahkan beberapa dari anggota TNI memodif motor disini,” buka Aji pada garassi.com kemarin siang.


Aji menambahkan, bahwa walau dirinya banyak memodif motor-motor kawasaki, namun dirinya juga mengerjakan semua motor all merek. “Saya memang spesialis mengerjakan motor-motor sport ber-cc besar dan motor roda besar,” tambah Aji.

Masih kata Aji, bahwa dalam sebulan dirinya mampu mengerjakan 2-3 motor modif. “Memang saya disini lebih mengutamakan kepuasan konsumen. Semua motor garapan saya pasti layak jalan, bisa dipakai harian dan juga sering juga dipakai touring jarak jauh. Untuk masalah biaya modif, disini bisa dibilang harga sahabat kok! Gampang pokoke!” tutup Aji yang juga doyan touring ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

AP Work Jogja
Perum Banteng 3 No.47/D Condongcatur, Depok, Sleman
(Jl. Kaliurang KM.8), Jogjakarta.
HP/WA. 0818-0434-3980

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »