Nunu Sosok Ketua CB Indonesia Yang Ramah

JOGJA-Sosok ramah Nunu atau yang bernama lengkap Achmadi Wahyu Nugroho memang sangat luar biasa. Kebetulan garassi.com mengenal pria asli Kota Gede Jogjakarta ini sudah cukup lama.


Kiprah Nunu di dunia bikers khususnya komunitas atau club honda CB tak perlu diragukan lagi. Berawal dari koleksi beberapa motor, kemudian suka turing sendirian pada tahun 1998, lantas bergabung bersama club CB MOBTA Jogjakarta.


Dari situlah kecintaan Nunu akan CB kian kuat. Bersama club JOKER, Nunu menyambagi dan hadir pada acara-acara CB di beberapa daerah di tanah air ini. Bahkan, Nunu juga lama menjabat sebagai penasehat dan sesepuh Forum CB DIY.


Kini sosok bapak dari 2 orang anak ini menjabat sebagai ketua CB Indonesia periode 2019-2022. Tekad untuk membawa CB Indonesia menjadi maju disegala bidang adalah keinginan yang sangat luar biasa. Apalagi Nunu didukung oleh tokoh-tokoh CB Indonesia yang sangat berkompeten dibidangnya.


“Terimakasih kepada temen-teman CB yang telah mempercayakan kedudukan ini kepada saya. Saya akan menjalankanya sebaik mungkin. Saya yakin CB Indonesia akan semakin maju dan semakin baik disegala bidang. Sebab saya didukung teman-teman dan sedulur CB yang benar-benar bertekad ingin memajukan CB Indonesia ini,” ungkap Nunu saat garassi.com datang dikediamannya minggu lalu.


Garassi.com yakin, CB Indonesia kedepannya akan semakin maju dan akan semakin inovatif dalam menggelar berbagai acara-acara lokal maupun acara besar seperti Jamnas. Karena kebersamaan dan paseduluran yang telah terbina sampai saat ini akan semakin menguatkan CB Indonesia selamanya. Maju terus CB Indonesia. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Nunu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »