ASR MX Jogja, Jual Beli Motor Trail Build UP Baru Dan Bekas

Jogja-Memang baru sekitar satu tahunan ASR MX Jogja hadir di wilayah Jogjakarta dan Jateng selatan. Namun, ASR MX yang dikenal sebagai diler motor-motor trail build up ternama ini, sudah begitu dikenal dikalangan pecinta motor penggaruk tanah ini.


Edi Siyoto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pak “T”, adalah sosok pria yang berada dibalik keberadaan ASR MX Jogja ini. Tak heran, karena lama berkecimpung di dunia trail, makanya pak “T” dengan cepat mengembangkan showroom yang juga menyedikan aparel dan part khusus trail ini.


Selain menjual motor-motor baru seperti Yamaha YZ series, Gazgas, Husqvarna dan sprare part serta aksesoris trail yang lainnya, ASR MX juga sebagai distibrutor Ipone Oil.

“Sejak showroom ini kami buka tahun lalu, kami banhyak menjual motor-motor trail buildup keberbagai wilayah di Jogjakarta dan Jateng. Termasuk juga motor-motor trail buildup seken. Dalam sebukan 2-4 motor berhasil kami jual,” ungkap pak “T” saat garassi.com datang ke showroomnya.

Masih menurut pak “T”, bahwa khusus untuk penjualan oli Ipone, pihaknya juga sudah menjual lumayan banyak. Sekitar 25 dus tiap bulannya. Terutama oli untuk balap, untuk matic dan untuk adventure. “Disini kami menjual oli Ipone untuk semua kepertluan. Oli mesin, oli rem, oli rartai dan yang lainnya. Bahkan marketing kami sering datang langsung disirkuit road race. Seperti bulan lalu langsung datang di dua even balap di sirkuit Boyolai,” tutup pak “T”. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

ASR MX Jogja
Jl. Ringroad Timur No.55 Wonocatur, Banguntapan,
Bantul, Jogjakarta. HP/WA. 0819-1460-7227

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »