Anniversary 1 Ex Riders Jogja Barat, Lebih Pada Kekompakan Anggota

JOGJA-Hari sabtu malam (20/4) kemarin, adalah hari yang paling menggembirakan bagi para anggota Evolution RX King Riders (Ex Riders) Jogja Barat. Dimana dimalam itu, mereka sedang merayakan anniversary 1 mereka.


Sekitar 48-an anggora guyup rukun pada acara yang dilaksanakan di sekretariat Ex Riders Jogja Barat, Sumberejo RT.26, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo, Jogjakarta.


“Memang acara malam ini kami laksanakan secara sederhana saja. Acara hanya untuk interen anggota club saja. Potong tumpeng anniversari 1 sebagai acara inti malam ini,” ungkap Sutrisno selaku ketua Ex Rider Jogja Barat.


Masih menurut Sutrisno, bahwa clubnya juga ikut acara bedah rumah bagi warga yang kurang mampu. Selain itu, juga acara rutin club seperti kopdar mingguan di tugu Brosot, kopdar setiap minngu ke tiga di simpang lima Wates, dan juga ada kegitanan baksos serta santunan pada anak yatim piatu.

“Kami juga punya kegiatan yang lainnya berupa ikut modifikasi kontes dan juga ikur even-even road race. Khusus di modifikasi kontes dan road race, kami9 telah banyak menorehkan hasil juara,” tutup Sutris pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »