Kawasaki Racing Academy (KRA) Gymkhana, Balap Gratis Dan Dapat Hadiah

JOGJA-Balap motor khusus Kawasaki sport yang bertajuk Kawasaki Racing Academy (KRA) Gymkhana 2019, bakal digelar pada hari sabtu (4/5) di sirkuit nonn permanen gedung Jogja Expo Center (JEC) Jogjakarta.


KRA Gymkhana sendiri digelar dalam rangkaian even Kawasaki Fast Day (KFD) 2019. Pada even besok, KRA Gymkhana akan mempertandingkan sebanyak 3 kelas. Yaitu kelas 150cc, kelas 175cc, dan juga kelas 250cc.

Pada kelas 150cc, motor non KLX dan pserta membawa motor sendiri. Kemudian pada kelas 175cc, peserta bisa bawa motor sendiri atau juga bisa memakai motor diler. Dan pada kelas 250cc, motor non KLX. Peserta bisa mamakai motor dari diler ataupun boleh memakai motor sendiri.

Sedangkan untuk masing-masing kelas, pesertanya hanya dibatasi sekitar 30 stater saja. Dan nantinya tiap-tiap kelas akan ada juara 1-5 yang akan mendapatkan hadiak dari pihak kawasaki.

Para peserta di KRA Gymkhana ini diwajibkan memakai helm minimal SNI, memakai jaket berprotector, memakai sarung tangan, elbow dan kneeprotector (dari ZR), dan memakai sepatu wajib menutupi mata kaki.

Sedangkan untuk regulasi, besok akan disampaikan langsung pada saat regristasi dan coaching clinic. Namun sebelum race dimulai, juga akan diadakan practice dan rolling dengan instruktur. Hal ini hanya untuk memberikan contoh bagai mana balap yang benar dan aman.

Untuk info even KRA Gymkhana ini sialahkan datang langsung ke Kawasai Sumber Buana Motor (SBM) jalan Magelang No.135B Mlati, Sleman, Jogjakarta. Atau bisa call langsung di HP/WA 0896-6780-2486. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »