Protect Sport Rally Team, Turunkan 2 Tim Di PPMKI Jateng Tour 2019 Magelang

JOGJA-Tim rally asal kota Jogjakarta, Protect Sport Rally Team PPMKI DIY, siap menurunkan 2 tim pada ajang PPMKI Jateng Tour 2019 di kota Magelang Jawa Tengah, pada hari sabtu dan minggu (27-28/4) besok.

Dati informasi yang garassi.com himpun, Protect Sport Rally Team MMPKI DIY akan menurunkan sebanyak 6 mobil dalam 2 tim. Dimana kolaborasi perally senior dan junior akan disatukan dalam tim yang kompak.

Dan berikut adalah susunan tim A dan tim B yang ada pada Protect Sport Rally Team PPMKI DIY:
Tim A:
1. Pak Ari/Mas Cai (Klasik)
2. Pak Hendy/Bu Heni/Hanan (Retro)
5. Pak Johan/Bu Johan/Nara (Baru)
Tim B
1. Pak Gusta/Pak Bimo/Mas Dana-candra (Klasik)
2. Mas Lambang/Mbak Tari/Bu Aries (Retro)
3. Mas Bendra/Mas Bayu/Mbak Anggarita (Baru)

“Untuk even besok, kita memang akan menurunkan 6 mobil bdalam 2 tim. Dimana 2 mobil untuk kelas klasik, 2 mobil pada kelas retro, dan dua mobil untuk kelas baru. Seperti biasanya, kita turun dengan mengkolaborasikan antara perally senior dan junior,” ungkap Gusta selaku owner tim.

Gusta menambahkan, bahwa kekompakan dan kerjasama tim yang apik akan memberikan hasil yang maksimal. Sebab bagi Gusta sendiri, sudah beberapa kali mengikuti rally PPMKI. Tahun 2014 ikut dan keluar sebagai juara 2. Pada tahun 2015 berhasil sebagai juara 1.

“Dan tahun ini adalah keikut sertaan kami yang ketiga kalinya. Pada kelas klasik, besok kami memakai mobil dibawah tahun 1979, kelas retro memakai mobil keluaran tahun 1979-80-an. Dan pada kelas baru, kita memakai mobil keluaran sekarang. Mohon doanya saja! Agar kami bisa kembali meraih juara!” tutup Gusta. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »