Protect Sport Rally Team Borong Gelar Juara Lagi

JOGJA-Sesuai dengan apa yang ditargetkan sebelumnya oleh manajemen Protect Sport Rally Team, bahwa dengan menkolaborasikan perally senior dengan junior, serta mengutamakan kerjasama tim dalam tim yang solid. Maka hasil maksimal akan diperoleh dengan baik.


Tim yang dipunggawai oleh Gustapriya ini, di even Top Coffe PPMKI Tour 2019, yang digelar pada hari sabtu dan minggu (27-28/4) di kota Magelang, Jawa Tengah, berlasil menyabet 8 gelar juara sekaligus.


Pada kelas Kuno, mobil Gustapriya/Bimo/Dana, berhasil meraik podium 3. Sementara mobil Ari/Cailendra, meraih juara 5. Kemudian pada kelas Retro, mobil Hendy/Heni/Hanan, menyabet gelar juara 3. Sedangkan mobil Lambang/Tari/Bu Tuti, bertengger di posisi 4.


Untuk kelas baru, mobil Johan/Nara/Bu Revi, berjaya di podium 1. Kemudian mobil Bendra/Anggarita/Bayu, meraih juara 2 di kelas ini. Dan di kelas Team, juara 1 diraih oleh Protect Sport PPMKI A, dan juara 2 menjadi milik Protect Sport PPMKI B.


“Hasil kali ini sungguh sangat istimewa. Sebab, selain hasil yang memuaskan didapat oleh seluruh punggawa Protect sport PPMKI, rekan-rekan juga banyak mendapat pengalaman baru dan ilmu baru dengan bermain diluar kota. Dan harapan kedepannya, tim ini bisa lebih kompak dan bisa terus menjaga kebersamaan. Serta terus bisa berptrestasi dieven-even yang lainnya,” ungkap Gusta saat dihubungi garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Gusta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »