Asyikya Kuliner Malam Di Omah Wedang Empon-Empon Klaten

KLATEN-Kota Klaten memang tak luput dari kunjungan wisatawan lokal amupun nasional. Sebab, kota yang berdekatan dengan Jogjakarta ini dikenal juga memiliki banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan, kota Bersinar ini juga memiliki wisata kuliner yang khas pedesaan Klaten.


Omah Wedang Empon-Empon Klaten adalah salah satu destinasi wisata kuliner dengan sajian kuliner khas pesedaan, lengkap dengan nuansa omah desa yang sangat menarik untuk dikunjungi. Apalagi oleh pihak pengelola, suasana pedesaan ini diusung ditengah-tengah kota Klaten.


Untuk masalah harga, di Omah Empon-Empon yang beralamatkan di jalan Kopral Sayom No.23 Klaten ini, sangatlah terjangkau. Atau bisa dibilang tarif mahasiswa.


“Memang Omah Wedang Empon-Empon Klaten ini hadir dengan nuansa pedesaan. Demikian pula dengan menu-nenu kuliner yang kami sajika. Disini kami mengemas dengan konsep wedangan,” buka Beny Kimpling selaku Divisi Marketing Omah Wedang Emponp-Empon Klaten.


Beny menambahkan, selain nenyajikan kuliner dan aneka wedang khas pedesaan yang sangat kental dengan suasana omah yang klasik, para pengunjung juga bisa menikmati live musik yang sengaja dihadirkan untuk menambah romantisnya suasana disini.


“Yang jelas kedepannya, kami disini akan meragkul komunitas-komunitas yang ada di kota Klaten ini, termasuk juga teman-teman bikers, untuk kongkow dan menikmati suasana malam di Omah Wedang Empon-Empon Klaten ini,” tutup Beny kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Istimewa).

Omah Wedang Empon-Empon Klaten
Jl. Kopral Sayum No.23 Klaten
HP/WA. 0896-8008-8888

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »