Pelantikan pengurus IOF Pengda DIY Masa Bakti 2019-2023, Syaaah…

JOGJA-Setelah berhasil melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) pada 24 Februari 2019 yang lalu, akhirnya Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Pengda DIY) akhirnya menggelar acara Pengukuhan Pengurus Baru IOF Pengda DIY 2019–2023.


Acara yang berlangsung di Ballroom Sahid Rich Hotel jalan Magelang KM.5, Sleman, Jogjakarta, pada Rabu (1/5) semalam, mengukuhkan Pengurus Pengda IOF DIY Yang Baru. Dewata Eka Putra Yang terpilih secara Aklamasi pada saat pelaksanaan Musyawarah Daerah IOF Pengda DIY tahun 2019 akan Menggantikan kepengurusan lama Yang Inung Nurfarji.


Dari susunan pengurus IOF Pengda DIY kali ini, banyak nama-nama baru Yang muncul dalam daftar kepengurusan 2019-2023. Dengan ini diharapan bisa memberikan warna baru IOF Pengda DIY. Harapan lain dikepengurusan periode ini para penggemar olahraga Off-road baik 4X4 maupun 2X1 dapat bersama sama bersinergi untuk perkembangan IOF Pengda DIY Dan Juga olahraga Off-road di Jogjakarta.


Disamping itu, juga ada kegiatan sosial kemasyarakatan, kepedulian lingkungan pariwisata dan kebudayaan Yang selalu menjadi aktivitas IOF akan Semakin bisa ditingkatkan.

Dalam acara pengukuhan semalam, tampak hadir Ketua Umum IOF Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, yang akan secara langsung mengukuhkan kepengurusan IOF Pengda DIY 2019-2023, selain itu juga hadir Dewan Pembinaan IOF Letjend AM. Putranto, kemudian perwakilan dari Wakil Gubernur DIY GPPA Pakualam X, perwakilan dari Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, dan juga Kombes Pol. Noor Hudaya, S.Ik selaku Pembinaan IOF Pengda DIY, dan Hardjanto “The Jungle Man” selaku Dewan Pengawas IOF, Serta para jajaran IOF Pengda DIY dan beberapa utusan dari IOF Jawa Tengah.


“Alhamdulillah acara pengukuhan kepengurusan IOF Pengda DIY malam ini berjalan dengan sangat lancar. Saya sendiri selaku ketua sangat berharap agar IOF Pengda DIY bisa maju disegala bidang. Baik keorganisasian, administrasi, ataupun kegiatan-kegiatan kedepannya,” ungkap Dewata Eka Putra selaku ketua IOF Pengda DIY.


Pria yang lebih akrab disapa dengan Dewa pujha ini menambahkan, bahwa agenda kedepan IOF adalah sebuah kegiatan akbar berupa Jogja Haed Ebduro (JHE) #7, yang akan digelar pada tanggal 15-16 juni mendatang, di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta.


“Yang jelas untuk JHE#7 besok, kita menargetkan sekitar 5 ribu peserta. Dan sebagai grand prizze 10 unit KLX. Mohon doanya saja, agar acara JHE#7 bisa berjalan dengan lancar, serta agar IOF Pengda DIY selangkah lebih maju,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Susunan Pengurus:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »