Kawasaki Fest Day, Semua Buat Bikers

JOGJA-Setelah dengan sukses digelar di tahun lalu, kini Kawasaki Fest Day 2019 kembali digelar sebanyak 3 seri ditahun ini. kota Jogjakarta sebagai kota pertama, berikutnya kota Balik Papan seri keduanya, dan seri pamungkas akan hadir di kota Palembang.


PT. Sumber Buana Motor Yogyakarta selaku main dealer Kawasaki area DIY, Kedu dan Banyumas, ditunjuk dan dipercaya oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar Kawasaki Fast Day 2019, pada hari sabtu (4/5) di halaman Jogja Expo Center (JEC) jalan Janti Yogyakarta.


Banyak acara yang disuguhkan buat ribuan bikers dan serta masyarakat umum yang hadir di acara sabtu siang tadi. Acara seperti city touring, gymkahana competition, safety riding, ters ride, community gathering, live music, photograpy contest, sexy dancer, stan kuliner dan bazar otomotif.


“Kami bersyukur, bahwa kami diberi kepercayaan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk menggelar Kawasasi Fest Day 2019 ini. Karena wilayah kami adalah salah satu wilayah penjualan yang cukup tinggi untuk motor-motor kawasaki dan juga banyak terdapat komunitas serta club kawasaki yang loyal di wilayah yang kami naungi, yaitu DIY, Kedu dan Banyumas,” ungkap Hendra Kurniawan selaku President Direktor PT. Sumer Buana Motor Yogyakarta.


Hendra mnambahkan, bahwa pihaknya juga memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor kawasakidengan cash back hingga 5 juta untuk type All New Ninja 250 NIK 2018, selain itu kami juga memberikan juga cash back hingga jutaan rupiah untuk produk kawasaki lainnya khusus dihari ini saja.


Khusus para pengunjung yang memiliki kawasaki tipe apapun, akan mendapatkan satu kupon untuk pengundian doorprize berupa 1 unit motor kawasaki, yang akan diundi diakhir acara Kawasaki Fast Day.


Selain kawasaki type ninja series dan type KLX series, yang banyak mendapat perhatian pengunjung adalah kawasaki type W series. Seperti Kawasasi W 175 standar, W 175 SE, W 175 cafe, serta Kawasaki W 250 dan W 800.


Pada acara Kawasasi Gymkhana yang ditangani langsung oleh Kawasaki Racing Academy (KRA) justru paling banyak mendapat apresiasi dari para bikers. Sebeb tercatat lebih dari 45 peserta mengikuti 3 kelas yang telah disediakan oleh pihak KRA. Sebab para peserta selain mendaftar gratis diacara unjuk kebolehan dalam kelincahan dan keseimbangan ini, para peserta juga mendapatkan 2 botol Shell oil gratis. Bahkan juga disediakan hadiah menarik bagi peserta yang menjuarai 1-5 acara ini.


“Acara Kawasaki Gymkhana ini sangat bagus buat para bikers yang ingin mengetahui tentang balap. apalagi langsung dapat ilmu balap dari AM. Fadli pembalap Kawasaki diajang internasional. Untuk itu, kami dari Kracker Jogja datang dan iku acara ini dengan 7 orang. Pokoke acara Kawasaki Fest day memang sangat luar biasa,” ungkap Jibon yang langsung diamini oleh Hasbi dan R. Aludona yang juga ikut gaazz di Kawasasi Gymkhana ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »