19 Mei, GSD Fun Drag Bike Racertees ABRT20 Kembali Digelar

KLATEN-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Sehingga, walaupun dalam suasana puasa, prestasi tetap harus diraih. GDS Fun Drag Bike Raqcertees ABRT20 edisi bulan mei atau edisi ramadhan, tetap akan digelar pada hari minggu (19/5) besok, di sirkuit GDS Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah.


Agung Setiawan selaku pengelola sirkuit GDS dan sekaligus sebagai promotor even mengatakan, bahwa pihaknya telah menyiapkan sedbanyak 25 kelas dalam even besok.


“Kalau kelas-kelasnya memang masih sama seperti bulan-bulan sebelumnya. Untuk hadiah juga sama seperti kemarin. Hanya saja bedanya, even kali ini kita adakan pada saat b ulan puasa,” ungkap Agung saat dihubungi garassi.com kemarin.

Masih menurut Agung, selain balap sendiri yang dimulai pada jam 10.00 WIB, besok juga akan digelar GSD Modifikasi Kontes. Dimana motor-motor peserta yang keren dan bagus, akan diberi stiker dan diikutkan dalam ajang kontes tersebut. Untuk pendaftaran kontes gratis, bahkan akan dipilh 5 motor tyerkeren sebagai juarannya. Dan tentunya akan mendapatkan hadiah keren dari pihak DGS.

Untuk info lomba dan pendaftaran even ini, bisa langsung hubungi Agung Setiawan selaku promotor even di nomor HP/WA. 081-2275-6119. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »