50 Club Motor Hadiri Jogja Autophoria Breaking The Fast MLD Spot

JOGJA-Gelaran Jogja Autophoria Breaking The Fast MLD Spot 2019 rupanya mendapat banyak sambutan dari club dan komunitas motor di seputaran Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya.


Acara yang dihajat oleh MLD Sport tersebut, berlangsung pada hari minggu sore (12/5) di obyek wisata Candi Banyu Nibo, Kalasan, Sleman, Jogjakarta.


Acara diawali dengan community riding dari depan terminal Prambanan Sleman, menuju kawasan lapangan depan Candi Banyu Nibo Sleman. Kemudian dilanjutkan dengan baksos berupa pemberian paket sembako pada pendukuk candi Banyu Nibo, aneka quiz, zona club, live music, kultum, dan diakhiri dengan acara buka bersama.


“Acara ini memang sengaja dihadirkan buat para biker dari berbagai club ataupun komunitas motor yang ada di wilayah Jogjakarta. Tujuannya adalah agar bisa silahturahmi antar sesama club, dan juga sekaligus memanfaatkan bulan ramadan ini untuk berkumpul, serta ngabuburid berbarengan,” ungkap Deni Setiawan selaku ketua panitia dari Djarum.


Deni menambahkan, bahwa acara ini juga lebih mengutamakan kebersamaan. Makanya pihaknya berusaha merangkul dari semua club all merek dan varian motor.


“Alhamdulillah, kali ini ada sekitar 50-an club ataupun komunitas motor yang hadir acara ini. Semoga kedepannya acara seperti ini bisa menambah kekompakan antar club,” tutup Deni pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »