Brigade 135 Dan LACKY Ramaikan Autophoria Breaking The Fast MLD Spot

JOGJA-Sekitar 50-an komunitas dan club motor hadir diacara ngabuburid bareng komunitas yang bertajuk Autophoria Breaking The Fast MLD Spot, pada hari minggu sore (12/5) dikawasan Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Jogjakarta.

Club RX King yang tergabung dalam Brigade 135 dan club LACKY, juga tampak hadir meramaikan acara yang diusung pas dalam balutan bulan ramadhan tersebut. Brigade 135 hadir dengan 47 anggota. sedangkan LACKY hadir dengan 14-an persolil.

“Kita dari Brigade 135 ikut meramaikan acara sore ini, dengan tujuan silahturahmi dengan komunitas motor yang lainnya. Juga sekaligus ngabuburid bareng komunitas bersekala besar. Acara ini sangat pas dan syukur-syukur sering diadakan, walau diluar bulan ramadhan. Sebab sangat baik untuk membangun kebersamaan,” ungkap Arya selaku sekretaris Brigade 135.

Hal senada juga disampaikan oleh Wiwit dari LACKY. Club king yang dominan dengan warna biru ini, juga mengungkapkan hal yang hampir sama dengan Arya dari Brigade 135. Wiwit mengatakan, bahwa acara ini sangat baik untuk memupuk tali persaudaraan antar club motor yang lainnya.

“Kalau selama ini kita sering kumpul-kumpul hanya dengan sesama club RX King saja. Dan kali ini all club bisa hadir disini. Ini sungguh sangat luar biasa. Semoga pihak Djarum bisa terus mengadakan acara semacam ini secara berkesinambungan,” kata Wieid yangb juga sekretaris LACKY ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »