Humaira Racing Team Cikarang Siap Ikuti Semua Kejuaraan

CIKARANG-Pasuka hijau Humaira Racing Team Cikarang diawal bulan ramadhan ini sudah merampungkan semua motor balapnya. Ini berarti, tim yang dinahkodai oleh Lilik Humaira ini siap mengikuti semua kejuaraan drag bike di pulau Jawa ini.

Walau target utamanya adalah mengikuti full seri IDC 2019, full seri Gadhuro drag bike, dan juga semua open kejurda drag bike di Jawa Barat, namun tim yang diperkuat oleh rider senior VP Mboted ini siap juga ikut Kejurnas drag bike region Jawa.

“Untuk even seperti IDC kami nggak muluk-muluk kok. Cukup bisa bersaing dipapan atas, atau kalau bisa masuk 5 besar saja sudah cukup bagi tim kami ini,” huka Lilik saat garassi.com jumpai di home basenya.

Lilik menambahkan, bahwa saat ini moto-motor sudah mulai siap. Saat ini motor ninja standar, ninja tune up, ninja FFA, FU 200, jupiter 130, dan yamaha F1 bracket telah kita siapkan. Juga ada matic 200 dan FU porting.

“Yang jelas seri 2 IDC Kebumen bulan juni mendatang semua motor sudah siap tarung. Untuk kelas-kelas poin VP Mboted terlah siap. Hanya saja untuk pembalap pemulanya kita sudah harus mulai mencarai sebelum even IDC Kebumen besok. Pokoke greed bulls harus tetap berada dijalutnya,” tutup Lilik dengan penuh keyakinan. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »