Binelli BN600i 2014 Jogja, Italian Figther

JOGJA-Mewujudkan mimpi untuk memiliki motor impian sejak kecil memang sungguh sangat luar biasa. Demikian pula halnya dengan Aji Prakosa. Impian Aji untuk memiliki motor keren Binelli terwujut sudah. Aji kini sering riding dengan Binelli BN600i langsiran tahun 2014.


Aji yang juga seorang builder dari AP-Works Jogja ini, telah memodif beberapa bagian Binelli BN600i yang telah setia mengantarnya untuk riding kebeberapa tempat di Jogja dan Jateng.


Konsep street fighter atau yang lebih mengacu pada Italian Fighter adalah konsep modif yang Aji lakukan pada motor yang memang diproduksi sudah bergaya fighter ini.


“Pokoknya begitu motor datang kerumah saat itu, langsung saja saya modif dibeberapa bagian motor. Yang penting tampil beda dengan yang lainnya. Juga memaksimalkan part asli milik motor, yang saya custom sedikit-sedikit,” buka Aji pada garassi.com beberapa waktu yang lalu.


Aji menambahkan, bahwa untuk semua urusan pengerjaan memodif motor, ia kerjakan sendiri di workshopnya dikawasan Perum Banteng 3 atau tepatnya di jalan Kaliurang KM.8 (600 meter timur PLN) Sleman, Jogjakarta.


Benar saja apa yang diungkapkan oleh Aji, saat garassi.com sambangi markas AP-Works Jogja millik Aji, ada sekitar 4-5- motor yang sedang Aji kerjakan saat ini. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIFIKASI:
Sock Depan : Marzocchi
Sock Belakang : Ohlins
Swing Arm : orsi
Ban Dpn/Blk. : Michelin Ukuran 120 & 190


Stang : Custom
Knalpot : Twobrothers Silver Series
Lampu Dpn/Blk. : LED Ori
Spion : Bar End Mirror
Shoud : Custom
Handle : Khusus BN600


Selang Rem : Hel Performance
Undercowl : Custom
Visor : Custom
Striping : Vinly Italy
Biaya Modif : 20 Juta
Modifikator : AP-Works Jogja
Alamat : Jl. Argopuro No.47-D Perum Banteng 3,
Tiyasan, Condongcatur, Depok, Sleman, Jogja
HP/WA. : 0818-0434-3980

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »