Bukber Keluarga Besar KILLER, Penuh Nuansa Kekeluargaan

JOGJA-King Legend File Forever (KILLER) memang semakin guyup rukun setiap tahunnya. Club king yang bermarkas di jalan Titi Bumi ini, di hari kamis sore (16/5) tadi, bertempat di Puri Mataram & Resto, Drono, Sleman, Jogjakarta, menggelar acara buka bersama keluarga besar KILLER.


Tampak lebih darai 80-an anggota hadir dalam acara yang memang selalu diadakan disetiap bulan ramadhan ini. Dari pantauan garassi.com yang hadir langsung diacara sore tadi, suasana keluarga lebih menonjol diacara tersebut.


“Memang acara bukber keluarga besar KILLER ini selalu kita adakan setiap bulan ramadhan. Khusus sore ini, kita ada beberapa rangkaian acara. Ada buka bersama, sholat berjamaah, pengumpulan dana untuk baksos panti suhan dan bagi-bagi takjil meinngu depan, laporan keuangan club, dan beberapa acara lainnya,” ungkap Yoga selaku ketua KILLER.

Yoga menambahkan, bahwa untuk baksos ke panti asuhan dan bagi-bagi takjil bagi para pengguna jalan, akan dilakukan minggu depan di jalan Godean KM.5 depan POM bensin. “Kegiatan minggu depan kami lakukan didekat base camp KILLER kok. Semoga semuanya diberikan kelancaran,” tutup Yoga. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »