FK2OJ Berbagi Kasih Ramadhan Di Pesantren Tahfidz Raudhatul Salaam

JOGJA-Bulan ramahdan adalah bulan yang penuh berkah. Banyak orang ataupun komunitas memanfaatkan bulan yang suci ini untuk berbuat sebuah kebajikan dan peduli pada sesamannya.


Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Kumonitas Otomobil Jogja (FK2OJ) di hari jumat (17/5) sore tadi. KF2OJ berbagi kasih berupa kegiatan baksi sosial dan buka bersama anak pesantern, di Pesantren Tahfidz Raudhatul Salaam, jalan Wonosari KM.8 Karangsari, Berbah, Sleman, Jogjakarta.


Rombongan Sekitar 115 anggota FK2OJ dari 17 club yang ada, yang dipimpin oleh Tomi Susanto, SH, selaku ketua umum FK2OJ, diterima langsung oleh Muhammad Wahidan Alwi selaku pengasuh sekaligus pemilik pesantern Tahfidz Raudhatul Salaam.


“Terus terang saja kami merasa sangat senang, bahwa pesantren kami ini dipilih sebagai tempat kegiatan bakti sosial dan buka bersama FK2OJ. Ditempat kami ini, banyak terdapat santriwan dan santriwati dari berbagai daerah di tanah air ini. Semoga apa yang oleh FK2OJ ini lakukan, bisa mermanfaat bagi kami, dan juga mendapatkan ganjaran yang banyak dari Allah SWT,” kata Wahidin Alwi dalam sambutanya.


Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Tomi Susanto, SH, selaku ketua umum FK2OJ. Tomi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi, kebersaman, kekompakan komunikasi, dan kekeluargaan, serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di Jogjakarta.


“Kegiatan kami ini dibagi menjadi dua bagian kegiatan. Hari ini, semua difokuskan pada kegiatan baksos dan buka bersama di pesantren Tahfidz Raudhatul Salaam ini. Sedangkan untuk besok sabtu (18/5) ada kegiatan bagi-bagi takjil oleh semua anggota FK2OJ di seluruh perempatan Jogjakarta. Semoga kegiatan-kegiatan FK2OJ peduli kasih ramadhan ini bisa memberikan contoh pada komunitas ataupun club-club linnya. Utamakan keselamatan, respect on the road, keep safety driving,” ungkap Tomi pada garassi.com sore tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »