Helm-Helm Balap Custom Keren Dari Sorta Race Body Work Solo

SOLO-Banyak helm keren beredar dipasaran ataupun dunia balap. Namun, sebagian pembalap ataupun bikers kurang puas dengann desain helm yang dikeluarkan oleh pabrikan helm. Nah! Salah satunya para pemakai helm harus mengecat ulang atau mengcustom helm tersebut.


Sorta Race Body Work Solo aladah salah satu bengkel dan studio airbrush yang juga dikenal sebagai pengcustom helm-helm balap. walau sesungguhnya, Sorta Race Body Work sendiri dikenal sebagai bengkel pembikin body-body balap.


Pemblap-pembalap nasional seperti Gupita Kresna, Fisisela KW, Reza Hanum, Djanuar Deden dan yang lainnya, saat ini sedang mengcustom helm balap mereka di bengkel dan studio airbrush yang bermarkas di jalan Bido 4 RT.01/03, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jateng ini.


“Memang selain memproduksi body-body motor balap, kami juga mengcustom helm-helm balap dari para pembalap. Bahkan banyak juga konsumen dari kalangan anak-anak komunitas dan club motor,” ungkap Puput selaku owner Sorta.


Puput menambhakan, bahwa untuk harga, tergantung bagaimana kerumitan desain yang diinginkan konsumen. Semakin sulit dan semakin detail pengerjaanya tentunya harga akan sedikit lebih mahal. “Pokoknya disini kita hanya mematok harga antara 500 ribu sampai 1 juta saja kok!” sela Puput.


Sedangkan untuk masalah waktu penggarapannya, semuanya juga tergantung desai yang diajukan konsumen. Kalau hanya sederhana pasti waktunya akan cepat selesai. Tapi kalau rumit dan detail tentunya sedikit lebih lama.


“Untuk desain silahkan saja memilih desain yang sesuai dengan keinginan konsumen. Bawa desain sendiri atau mau kita desain langsung disini juga boleh kok! Pokoke disini kita bebas. Datang langsung kesini, sambil ndesakin dan ngopi-ngopi bareng, pasti dijamin asyik!” tutup Puput sambil tertawa lebar.

Sorta Race Body Work Solo
Jl. Bido 4 RT.01/03, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jateng.
HP/WA 0813-9306-5010 (Bro Puput).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »