Baksos Ramadhan, Paguyuban Ninja Independent Jogja (PANJI)

JOGJA-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana banyak orang dan komunitas berlomba-lomba berbuat kebaikan pada sesamanya. Beragam kegiatan bakti sosial dilakukan ataupun kegiatan keagamaan yang lainnya kerap diadakan.


Demikian pula dengan apa yang dilakukan dengan 14 club motor ninja yang tergabung dalam Paguyuban Ninja Independent Jogja (PANJI). Juga melakukan kegiatan baksos ramadhan dengan membagikan 500-an dus makanan dan minuman.


Kegiatan baksos ramadhan sendiri dilakukan diperempatan Wojo jalan Ring Road Selatan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jogjakarta, hari sabtu sore (18/5) kemarin. ratusan anggota PANJI membagikan dus-dus takjil pada para pengguna jalan yang melintas dilokasi tersebut.


“Sore ini, kami dari PANJI memang sengaja melaksanakan kegiatan baksos ramadhan dengan membagikan takjil buat para pengguna jalan di perempatan Wojo jalan Ring Road Selatan ini. sore ini kita bagikan sekitar 500-an dus dan minuman,” ungkap Alif dari Red Dragon Jogja selaku koordinator acara baksos.


Alif menambahkan, bahwa setelah acara baksos selesai menjelang magrib, semua personil PANJI dari 14 club, langsung melaksanakan buka bersama di De’South Bristo jalan Ring Road Selatan No.133F, Tanjung, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jogja.


Dikegiatan baksos tersebut, club-club seperti KNZO, Red Dragon, BMS, GENJI, N3C, NOS, NS2, INSECT, RNG, Red Ninja, FAMOS, FANS, RKNJ, dan Ninjas In dependent, saling bahu membahu dan bekerja sama untuk melancarkan kegiatan baksos tersebut.


“Untuk sore ini ada sekitar 150-an motor yang hadir. Dan sebelumbya memang kami menggalang dana dari club-club yang tergabung dalam PANJI, untuk melaksanakan kegiatan baksos ramadhan tahun ini. Semoga kedepannya kegiatan seprti ini terus bisa kami lakukan,” tutup Alif pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. PANJI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »