Buka Bersama Protect Sport Rally Team

JOGJA-Setelah dua minggu lebih menjalankan puasa di bulan suci ramadhan, dan juga menjalani aktifitas kesibukan kerja masing-masing anggota, akhirnya protect Sport Rally Team, menggelar acara buka bersama pada kamis sore (23/5) tadi.


Acara buka bersama yang berlangsung di Bale Kanoman jalan Kiageng Pemanahan, Kragilan, Tamanan, Bantul, Jogjakarta tersebut, dihadiri oleh 10-an anggota Protect Sport Rally Team yang bernuansakan baju putih.


“Memang acara buka bersama ini selalu kita adakan setiap bulan ramadhan di setia tahunnhya. Selain untuk silahturahmi dan kebersamaaan selama bulan ramadhan, acara buka bersama ini juga kami manfaatkan untuk pemantapan tim dalam mengikuti even team rally hari minggu besok,” ungkap Gustapriya selaku owner tim.

Gusta menambahkan, selain hal tersebut diatas, juga ada sedikit pembahasan soal susunan tim yang akan turun minggu besok. “Ya mumpung kita ketemu disini, sekaligus saja kita koordinasi, serta mungkin juga membahas susunan tim yang akan turun besok. Rencananya kita akan menurunkan 2 tim dengan 6 mobil,” tutup Gusta dengan logat halusnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »