Adventure Sore, Cara Doni Tata Dan Sahabat Cari Keringat

JOGJA-Banyak cara dilakukan orang untuk tetap menjaga kebugaran fisik, dan agar tetap fresh. Walaupun, kegiatan tersebut dilakukan di saat menjalankan puasa di bulan ramadhan.


Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh Doni Tata Pradita dan beberapa sahabatnya. Di hari selasa sore (21/5) kemaarin, Doni dan beberapa sahabatnya seperti koh Adhie, koh Andrew, koh Aditya dan yang lainnya, melakukan kegiatan adventure sore.

Star dilakukan dari bengkel DTSP jalan Raya Jogja Magelang KM.14 Morangan, Sleman, Jogjakarta. Sekitar jam 16.00 WIB menuju kawasan turi, lanjut perbukitan Turgo, dengan jarak sekitar 45 kilo meter. Dan mengambil jalur yang fun.

“Memang untuk adventure sore kita lakukan sekali dalam seminggunya. Tujuannya hanya untuk menjaga fisik agar terap fresh. Selain itu juga ada kegiatan gowes sore serta gowes pagi,” buka Doni Tata saat dijumpai garassi.com kemarin.

Doni menambahkan, bahwa semuanya dilakukan untuk persiapan menghadapi kejuaraan Trial Game Ashpalt Putaran 2 di Purwokerto bulan juli mendatang. “Yach…sekaligus melatih fisik selama bualan puasa ini. Selain itu tentu juga latihan balap kalau rabu sore atau jumat sore di Maguwoharjo. Pokoke kudu tetap sehat walau sedang puasa!” tutup Doni. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »