Taburan Kasih Ramadhan PPMKI DIY, Di Yayasan Yatim Piatu Al-Dzikro Bantul

JOGJA-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang kasih sayang dan bulan yang penuh pengampunan. Dan di bulan inilah banyak orang ataupun kounitas berlomba-loba berbuat kebajikan pada sesamanya.


Demikian pula dengan apa yang dilakukan oleh keluarga besar PPMKI DIY. Keluarga besar PPMKI DIY mmelakukan kegiatan bakti sosial ramadhan di Yayasan Yatim Piatu Al-Dzikro Manggung RT.07, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Jogjakarta, pada hari jumat sore (24/5).


Kegiatan yang mengambil star dari garasi Jatayu Transport jalan Wirosaban Yogyakarta. Dan dilanjutkan dengan city touring mobil kuno mejuju Yayasan Yatim Piatu Al-Dzikro di wilayah Wukirsari, Imogiri, Bantul.


Rombongan PPMKI DIY yang langsung dipimpin oleh Suci Teguh selaku ketua PPMKI DIY, Amiseno, Gustapriya, dan yang lainnya, langsung diterima oleh ustad Subardi selaku perwakilan dari Yayasan Yatim Piatu Al-Zdikro dan para pengurus yayasan, serta para anak-anak penghuni yayasan.


“Kegiatan baksos ramadhan ini memang kami lakukan setiap tahunnya. Semoga apa yang kami lakukan disore ini, bisa bermanfaat bagi anak-anak penghuni Yayasan Al-Dzikro ini. Dan kegiatan ini akan terus kami lakukan di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Suci Teguh selaku ketua PPMKI DIY.


Dari pantauan garassi.com yang datang langsung kelokasi baksos, selain acara inti penyerahan uang talikasih buat yayasan Al-Zdicro, paket kebutuhan santri, juga dilaksanakan kegiatan buka bersama dan sholat berjamaah, serta foto bersaa dengan anak-anak yatim dan pengurus yayasan. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »