Anniversary 28 Yogyakarta Fiat Club Dan Baksos Ramadhan

JOGJA-Ada yang berbeda dari dari perayaan anniversary 28 Yogyakarta Fiat Club (YFC) tahun ini. Sebab, di tahun ini anniversary 28 YFC berbarengan dengan puasa di bulan suci ramadhan.


Sehingga peringatan 28 tahun club mobil yang berkonsepkan family club ini, dibarengkan dengan kegiatan baksos dan buka bersama keluarga besar YFC.


Kegiatan baksos ramadhan dan perayaan anniversary 28 sendiri dilaksanakan pada hari sabtu sore (25/5) di lapangan Pemda Sleman, sekaligus dibarengkan dengan kegiatan “Bagi Takjil Gratis Nasional” serta “Puasa On The Road”.


“Alhamdulillah, sore ini kami masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama ditempat ini untuk merayakan ultah ke-28 YFC dan sekaligus melaksanakan kegiatan baksos ramadhan. Walau ultah kali ini kami laksanakan secara sederhana, namun sangat spesial bagi kami. Sebab perayaan dan pelaksanaanya barengan dengan bulan suci ramadhan,” ungkap Teguh Santoso selaku ketua YFC.


Teguh menambahkan, bahwa YFC bisa bertahan dari 10 mei 1991 hingga tahun 2019 ini, itu lebih dikarenakan konsep family club yang memang kita junung tinggi sejak awal berjalan dengan baik. “Bahkan setiap bulan kita ada acara arisan YFC mom, yang tempatnya selalu kita roling dalam setiap bulannya,” tambah Teguh.
Masih menurut Teguh, bahwa banyak club ataupun komunitas yang banyak anggotanya, namun baru beberapa tahun berdiri sudah pecah ataupun bubar. “Sebab kalau hanya membentuk club saja, itu mudah. Yang paling sulit adalah bagaimana mempertahankan sebuah club itu sendiri, untuk tetap eksis, tetap kompak, dan tetap guyub rukun,” tutup pria ramah ini.


Dari pantauan garassi.com yang datang langsung kelokasi acara sabtu sore kemarin, memang tampak semua anggota mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak melebur dalam suasana kekeluargaan yang sangat harmonis. Ada senau ngurau dan keceriaan dalam kegiatan yang dimulai dengan bagi-bagi 550 paket menu takjil yang dibagikan pada para pengguna jalan yang melintas dijalan Pemda Sleman tersebut. Bahkan hingga pemotongan tumpeng 28 tahuh YFC oleh Tehuh Santoso selaku ketua YFC yang diberikan pada anggota termuda, suasana keakrapan tercermin dari rona wajah semua anggota yang hadir di sore itu. Selamat ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »