SKIn Chapter Sleman, Berbagi Kasih Ramadhan

JOGJA-Seperti memang sudah tradisi, komunitas mobil-mobil penahluk alam liar yang tergabung dalam SKIn Chapter Sleman, melaksanakan kegiatan baksos ramadhan yang bertajuk “Satukan Jangan Pisahkan”.


Kegiatan baksos ramadhan SKIn Chapter Sleman dilaksanakan pada hari sabtu sore (25/5) di rumah makan Pak Lanjar, Banteran, Bantarharjo, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.


Baksos ramadhan SKIn Chapter Sleman ini adalah kegiatan baksos yang sangat berbeda dengan komunitas yang lainnya. Sebab SKIn selalu menjemput anak-anak yatim dengan mobil-mobil anggotanya, dan diarak mengelilingi menuju lokasi baksos. Untuk baksos sore tadi, anak-anak yatim diarak dari lapangan Donoharjo menuju warung Pak Lanjar.


Khusus pada buka bersama SKIN Chapter Sleman sore tadi, ada sekitar 200 anak yatim dan panti asuhan dari 5 panti asuhan dari berbagai wilayah di kabupaten Sleman mengikuti kegiatan buka bersama SKIn Chapter Sleman yang ke empat.


Selain dihadiri oleh sekitar 70-an anggota SKIn Chapter Sleman, juga ikut dalam kegiatan tersebut dari komunitas Jimny Merapi Adventur dan Dedel Duel. Juga tampak hadir Tehuh Santoso selaku Ketua Harian IMI Pengda DIY, Basunondo dari IMI Pengda DIY, Inung Nurfajri dari IOF 4X4 DIY, dan off roader nasional Wahyu Lamban.


“Kegiatan baksos dan buka bersama anak yatim dan panti asuhan oleh SKIn Chapter Sleman ini adalah kegiatan rutin tahunan yang memang telah kami agendakan. Dan kami ini adalah kegiatan yang ke empat kalinya,” buka Didik selaku Ketua SKIn Chapter Sleman.


Didik menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah sebuah kegiatan berbagi pada sesama. Serta sekaligus sebagai kegiatan yang sifatnya menanamkan kepedulian setiap anggota SKIn Chapter Sleman pada sesamanya. “Yang jelas, semoga kegiatan kami ini bisa bermanfaat buat anak-anak yatim dan panti asuhan yang kami undang sore ini. Juga kegiatan ini kami manfaatkan sebagai ajang silahturahmi antar anggota SKIn Chapter Sleman dengan beberapa komunitas yang ikut bareng dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan kami ini,” tutup Didik pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »