Anniversary 17 JKC Dan Baksos Ramadhan

JOGJA-Bulan ini adalah bulan yang paling spesial bagi para anggota club Yamaha RX King yang tergabung dalam wadah Jogja King Club (JKC). Dimana dibulan ini, ada dua momen spesial yang dilakoni keluarga besar JKC.


Momen Anniversary 17 JKC dan juga momen bakti sosial dan buka bersama anak-anak panti asuhan Nurul Sulton Bantul. Dua kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu sore (26/5), di panti asuhan Nurul Sulton jalan Samalo Parangtritis KM.13,5 Patalan, Jetis, Bantul, Jogjakarta.


Romongan JKC yang dipimpin oleh Fernanda Rony Galih Saputra atau yang lebih dikenal dengan Feroz JKC ini, langsung diterima oleh Drs. Mulyono selaku pemilik sekaligus pengasuh panti asuhan Nurul Sulton yang juga oleh pengurus panti asuhan yang lainnya.


Dikesempatan sore itu, keluarga besar JKC menyerahkan paket sembako buat anak-anak panti asuhan, paket alat-alat tulis, dan juga uang tali asih buat panti asuhan.


“Memang kegiatan ini sangat spesial, sebab selain kami merayakan anniversary ke-17 JKC, kami juga melaksanakan kegiatan baksos dan buka bersama anak-anak panti asuhan. Selain menyerahkan beberapa hal diatas tadi, kami juga melaksanakan buka bersama dan sholat berjamaah ditempat ini,” buka Feroz pada garassi.com.


Feroz menambahkan, bahwa kegiatan baksos ramadhan ini memang sudah menjadi agenda tahunan JKC. ”Dan tema anniversary 17 JKC serta baksos ramadhan kali ini adalah Born And Never Die. Dan kami ucapkan terimakasih buat pihak-pihak yang telah turut mensuport acara kami ini. Semoga paseduluran dan kekompakan kita akan semakin erat dan tetap terjalin,” tutup Feroz. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. JKC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »