Buka Bersama Dan Syukuran Sewindu Anniversary BKCY

JOGJA-Bulan mei ini adalah bulan yang paling sangat spesial bagi keluarga besar Bergada King Club Yogyakarta (BKCY). Dimana dibulan ini ada dua momen spesial yang mereka lakoni.


Yang pertama adalah acara buka bersama di bulan ramadhan. Dan yang kedua adalah dibulan ini BKCY merayakan sewindu anniversary mereka. Acara buka bersama dan syukuran sewindu annibersary BKCY dilaksanakan pada hari minngu sore (26/5) di rumah makan Gedang Mas jalan Imogiri Timur, Bantul, Jogjakarta.


Acara yang memang hanya untuk intern keluarga besar BKCY tersebut, juga dihadiri oleh Tegus Santoso selaku Ketua Harian IMI DIY, dan Yoyok selaku Kabid Roda Dua IMI DIY.

“Alhamdulillah, sore ini kami bisa merayakan sewindu anniversary BKCY, dan sekaligus buka bersama di bulan ramadhan ini. Kami bersyukur, hingga sampai usia kami yang sudah sewindu ini, kami masih kompak dan solid,” ungkap Dwi Binang selaku ketua BKCY.

Hal senada juga dikatakan oleh Teguh Santoso dalam sambutannya. Teguh mengucapkan selamat sewindu anniversary BKCY. “Justrun yang paling sulit bdalam sebuak club ataupun komunitas itu adalah mempertahankan club itu sendiri. Dan BKCY salah satu contohnya. Ini adalah sesuatu yang sungguh sangat luar biasa. Sebab banyak club-club yang baru berdiri, dan baru seumur jagung lantas pecah ataupun bubar. Sekali lagi selamat atas perinatan sewindu BKCY. Semoga sukses selalu,” kata Teguh sore itu. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. BKCY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »