GAMKIS Berbagi Sedekah Ceria Ramadhan

JOGJA-Bulan ramadhan benar-benar dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berbuat kebaikan dan peduli pada sesamanya. Sebab di bulan ramadhan inilah segala pintu ampun dibuka selebar-lebarnya oleh Allah SWT.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh keluarga besar Gadjah Mada King Society (GAMKIS) untuk melaksnakan agenda rutin tahunan berupa “GAMKIS Berbagi Ceria Ramadhan”, yang dilaksanakan pada hari minggu sore (26/5) di Bunderan UGM, Bulak Sumur, Jogjakarta.


Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh 5 korwil tersebut, membagikan lebih dari 900-an paket takjil untuk para pennguna jalan yang melingtas di jalan Bunderan UGM, jalan depan Polsek Bulak Sumur, dan markas Menwa UGM.


“Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda kegiatan tahunan bagi kiami. Kali ini kegiatan kami laksanakan di seputaran kampus UGM. Kami menyaras para tukang becak, ojek online, dan para pengendara motor yang melintas di kawasan UGM ini,” ungkap Dewo GAMKIS selaku ketua.


Dewo menambahkan, bahwa selain kegiatan baksos ramadhan ini, pihaknya juga masih memiliki kegiatan baksos yang lainnya, seperti baksos bencana alam dan sebagainya. “Alhamdulillah sore ini sekitar 50-an anggota ikut secara langsung dalam kegiatan ini. Dan kegiatan terdekat kami adalah syawalan GAMKIS di bulan juli mendatang,” tutup Dewo pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. GAMKIS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »