IFC FBRT, Baksos Panti Asuhan Dan Penggalangan Dana

SUKOHARJO-Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana dibulan yang suci ini banyak dimanfaatkan oleh orang ataupun komunitas untuk menguatkan rasa kepedulian dan juga berbuat kebaikan pada sesamanya.


Komunitas freestyle yang tergabung dalam IFC FBRT adalah salah satunya. Komunitas freestyle yang dimanajeri oleh Andi Gentong ini, di hari senin sore (27/5) kemarin, melaksnakan baksos ramadhan di Panti Asuhan Muhammadiah Sukorarjo dan juga sekaligus penggalangan dana dengan aktraksi freestyle di jalan depan pabrik tekstil Sri Tex Sukoharjo.


Setelah kegiatan penggalangan dana lewat atraksi freestyle, romongan IFC FBRT langsung melaksanakan baksos ramadhan dengan menyerahkan uang tali asih pada pengurus Panti Asugan Muhammadiah Sukoharjo. Dan dilanjut dengan buka bersama serta sholat berjamaah.


“Kegiatan ini memang sudah kami rencanakan sejak jauh-jauh hari. Hari ini kami laksanakan kegiatan baksos di panti asuhan Muhammadiah ini bersaama 70-an anak penghuni panti. Namun sebelumnya kami juga menghibur masyarakat kota Sukoharjo dengan atraksi freestyele kami,” buka Andi Gentong yang juga manajer FBRT GTX ini pada garassi.com.


Andi menambahkan, bahwa sesungguhnya IFC FBRT bukan sekedar komunitas ataupun tim freestyle saja. Akan tetapi juga sering melaksanakan kegiatan bakti sosial. Termasuk saat ada bencana alam seperti beberapa bulan yang lalu. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. IFC FBRT).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »