Protect Sport Rally Team, Tetap Di Jalur Juara

JOGJA-Tim yang identik dengan warna biru asal kota Jogjakarta, Protect Sport Rally Team, kembali meraih hasil yang positif di even Altamira Sport Ramadhan Rally 2019, yang digelar pada hari minggu siang (26/5) kemarin.


Tim yang diperkuat Gustapriya, Candra, Aryono Sumaedi, Cailendra Budi A, Hendy W dan Heny W ini, star dari halaman Sindu Kusuma Edupark (SKE) jalan Jambon, Mlati, Sleman, Jogjakarta, dengan berbekal strategi yang sudah dirancang sejak dua hari sebelumnhya.


Benar saja, dari keahlian membaca soal dan pengalaman masing-masing anggota tim, 8 gelar juara yang didapat. Pereli yang paling senior Gustapriya sendiri mendapatkan 4 gelar juara. Seperti juara 1 umum driver, juara 1 umum navigator, juara 1 team club dan juara tepat detik.


Dan anggota tim yang lainnya mendapatkan gelar juara 5 umum driver, juara 5 umum navigator, juara 1 team club, dan juara 1 team club. Sehingga strategi tampil maksimal dan mengutamakan kerjasama tim, membuahkan hasil yang sangat istimewa.


“Alhamdulillah hasil yang kita dapat secara tim memang sudah sanagat bagus. Bisa mempertahankan juara 1 team. Meskipun hanya selisih sedikit total hukumannya dengan yang ada diposisi juara 2 team,” buka Gustapriya selaku peserta sekaligus Owner Protect Sport Rally Team.

Gusta menambahkan, bahwa untuk rekan-rekan satu tim harus terus semangat. Untuk evaluasi-evaluasi kesalahan dalam menyelesaikan soal untuk terus menambah pengalaman dan semoga kedepannya bisa berprestasi lagi.

“Untuk kejuaraan umum, saya sendiri sudah lama tidak turun even di kota Jogja. Kali ini ikut hanya sekedar mensuport rekan-rekan protect. Tapi karena ada mas Suryo dan masa Anto dari Suranaya, akhirnya saya memutuskan untuk ikut terjun langsung dieven ini. Semoga tahun ini di Jogja ada even kejurnas time rally. Dan saat ini Protect masih menunggu sponsor-sponsor buat tim Protect Sport untuk turun dieven kejurnas sebanyak 5 seri,” tutup Gusta. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »